Tuesday, November 08, 2011

MY DREAM BIKE

 
 
 
 
 

 
Sebagai designer dan builder, saya ingin mempunyai (mendesign, merancang, dan membangun) motor saya sendiri. Totally My Custom Bike, yang dibuat dari saya, oleh saya, untuk saya. Harga mati yang saya tetapkan adalah motor tersebut harus easy to ride (berdasarkan ergonomi tubuh saya tentunya). Selain itu saya senang mempertentangkan dan menggabungkan beberasa unsur seperti Rebelious and Clean, yang dilengkapi dengan kelengkapan layaknya motor pabrikan. Handmade VS Stock, keindahan dari aplikasi parts aftermarket/ branded digabungkan dengan detailing handmade.  Well, so far saya sendiri belum mengetahui basis motor tersebut akan berasal dari kategori street tracker, street-fighter, ataupun yg lain nya. Berikut beberapa motor yang menjadi inspirasi, yang saya harapkan dapat dikerjakan dalam waktu dekat.

Regards,


Rio Ferdinand, S.Sn, M.T

No comments:

Post a Comment