Origin : Honda CB 100 1978
Spec : 4 stroke 191,6cc, Suzuki Raider's cilinder+head, PWK 28, Custom Gear Ratio and Oil Cooler, Nology's Coil, Front Suspension : Cagiva Mito, Rear Suspension : Honda CBR 600, Aprilia 125 Calipers, TK rims : 2,50-4,25, Pirelli Diablo Tires, Customized AHRS F4, Koso DB01R, Artic Red by Spies Hecker.
manteb sob rotomnya, kalo gw mau ngebangun kaya gini kira2 abisnya brapa yah ? enaknya starternya dari cb ato GL ? ini bengkelnya dimana sih ?
ReplyDeletekalo ga enak mau jawab disini jawab di email gw dong, deddyadriant@gmail.com
itu mesinnya kayanya udah pake punya tiger yah ? tapi blok atas nya pake punya FU CMIIW
ReplyDeletediposting juga gpp. total biaya ampir 50 sob include modifikasi mesin.
ReplyDeletemesin udah pake tiger, karbu pwk 28. kalo starter sih, enakan pake Thunder 250 trus dipasangin turbo bro. lebih cakep. :)
kapan2 ke Nganjuk,
ReplyDeleteJambore Honda CB,
situ punya monoarm NSR-SP gak?
buat custom CB.ku...
@"CB LHIMBOXS WARUJAYENG" : wahh makasih ajakannya, tapi gak bisa broo. CB nya udah dikirim ke lombok> hehhe nanti kapan kapan kalo udah punya CB seger baru maen kesana deh.
ReplyDeletePro arm set ada. silakan hubungi ke email saya aja untuk nanya harganya. :)
wuhuuu gila juga ya....abis 50 jeti. benngkelnya dimana breee ??? belom dijawab, mau liat2 dolo.
ReplyDeletethunder 250 dipasangin turbo ??? what turbo ?
Bengkel di Jl. Pangeran Jayakarta, Pinangsia, jakarta Barat. Dateng aja kalo mau liat liat dulu :). Turbo mobil buat motor.
ReplyDeletekeren.....sesuai dengan budgetnya :)
ReplyDeleteHonda CB-nya yang di bagian mananya bro? Hanya tutup pentil-nya yg ori CB kali ya..
ReplyDeletesaya hanya bisa bilang... AWESOME
ReplyDeletemakasih bro :)
Delete